Searching...
Senin, 20 Mei 2013

Cara menanam bawang merah di polybag Mudah Dan Praktis

16.47
Cara menanam bawang merah di polybag Mudah Dan Praktis ~ Berikut ini kami akan memberikan informasi menarik, berita unik dan tutorial tips & Trik yang tentunya sangat membantu anda serta menambah informasi. kali ini kami akan membahas tentang Cara menanam bawang merah di polybag Mudah Dan Praktis secara lengkap dan mendetail, langsung saja silahkan baca info artikel berikut Ini :

http://infonekta.blogspot.com/2013/05/
Cara.menanam.bawang.merah.di.polybag.Mudah.Dan.Praktis.html
Cara menanam bawang merah di polybag Mudah Dan Praktis - anda bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini berdasarkan artikel yang telah kami edit dari rumahkebunku-dyah:


  • media yg dipakai adalah tanah dicampur kompos buatan sendiri dgn perbandingan 1 : 1. Awalnya mencoba tanam hanya 3 polybag ukuran 20 x 20, dalam waktu 90 hr sudah bisa dipanen. 
    •  Yang awalnya hanya 1 umbi bisa jadi 7 - 8 umbi, maklum hanya tanam dlm polybag. Tiap 3 hr sekali diberi pupuk caik MOL tapai buatan sendiri bawang merah tumbuh dgn subur.
  • Akhirnya tanam lagi masih di polybag dan tdk tanggung2 langsung 100 polybag, tapi sayang hanya sekitar 80 yg bisa tumbuh. 
  • Mungkin dikarenakan umbi bawang merah ada yg masih muda waktu ditanam jadinya hanya busuk. Hanya saja pupuk cair mol tapai aku selingi dengan pupuk cair dari urien kelinci. 

Semoga dengan artikel diatas tentang Cara menanam bawang merah di polybag Mudah Dan Praktis anda dapat lebih mengerti dan memahami tutorial yang dapat membantu sesuai dengan kebutuhan anda saat ini. 

Terima Kasih Telah Membaca artikel di blog kami "http://infonekta.blogspot.com/".

2 komentar: