Searching...
Kamis, 01 November 2012

Contoh surat pengunduran diri dari perusahaan

18.45
 Contoh surat pengunduran diri dari perusahaan ~ Berikut ini kami akan memberikan informasi menarik, berita unik dan tutorial tips & Trik yang tentunya sangat membantu anda serta menambah informasi. kali ini kami akan membahas tentang Contoh surat pengunduran diri dari perusahaan  secara lengkap dan mendetail, langsung saja silahkan baca info artikel berikut Ini :

Contoh surat pengunduran diri dari perusahaan 

Contoh surat pengunduran diri dari perusahaan  - dapat anda baca secara jelas tenang contoh surat pengunduran diri kerja  dari perusahaan di bawah ini :

Contoh surat pengunduran diri dari perusahaan 


Kepada Yth,
Manager PT. MARTA SENTOSA SEKALI
Jl. Raden soleh Jakarta

Dengan Hormat,

Denga surat ini saya, Martono mengajukan surat pengunduran diri dari perusahaan, PT. Marta Sentosa Sekali sebagai penjaga gudang, terhitung sejak mulai tanggal 15 Oktober 2012.

Saya mengucapkan banyak terima kasih Kepada PT. MARTA SENTOSA SEKALI atas kesempatan yang diberikan kepada saya selama ini untuk bekerja di perusahaan ini. Karena itu jika ada kesalahan, saya juga memohon maaf kepada PT. Marta Sentosa Sekali dan seluruh karyawan dan manajemen selama saya bekerja

Saya selalu berharap, PT. Marta Sentosa Sekali akan terus berkembang sebagai perusahaan besar

Hormat Saya,


MARTONO

Semoga dengan artikel diatas tentang Contoh surat pengunduran diri dari perusahaan  anda dapat lebih mengerti dan memahami tutorial yang dapat membantu sesuai dengan kebutuhan anda saat ini. 

Terima Kasih Telah Membaca artikel di blog kami "http://infonekta.blogspot.com/".

0 komentar:

Posting Komentar