Searching...
Rabu, 31 Oktober 2012

Cara memakai jilbab segitiga yang simple

18.40
Cara memakai jilbab segitiga yang simple  ~ Berikut ini kami akan memberikan informasi menarik, berita unik dan tutorial tips & Trik yang tentunya sangat membantu anda serta menambah informasi. kali ini kami akan membahas tentang Cara memakai jilbab segitiga yang simple  secara lengkap dan mendetail, langsung saja silahkan baca info artikel berikut Ini :

cara memakai jilbab segitiga yang simple 

Cara memakai jilbab segitiga yang simple - dapat anda lakukan dengan membaca langkah-langkah tutorial cara memakai jilbab segitiga yang simple di bawah ini :


  1. Pakailah ciput arab dengan rapi, Lalu letakkan kerudung segitiga di atas kepala secara asimetris dengan salah satu ujung lebih panjang (misalnya di sisi kiri). 
  2. Tarik ujung yang panjang ke arah bahu yang lain (bahu kanan), sehingga ujung kerudung yang ada di belakang tertarik ke depan dan menyampir di bahu kiri.
  3. Sematkan ujung kerudung yang panjang tersebut dengan jarum pentul atau peniti hias pada ciput arab, di bagian atas telinga kanan (agak ke belakang). 
  4. Rapikan sisa ujung kerudung yang panjang tersebut dengan menariknya ke belakang leher, jika perlu kembali disematkan dengan jarum pentul atau peniti pada ciput di bagian belakang kepala.
  5. Biarkan ujung kerudung yang pendek menjuntai bebas. Rapikan bagian kerudung yang menutup dada. Selesai.

Semoga dengan artikel diatas tentang Cara memakai jilbab segitiga yang simple  anda dapat lebih mengerti dan memahami tutorial yang dapat membantu sesuai dengan kebutuhan anda saat ini. 

Terima Kasih Telah Membaca artikel di blog kami "http://infonekta.blogspot.com/".

0 komentar:

Posting Komentar