Searching...
Senin, 22 Oktober 2012

Cara Membuat blog gratis Dengan cepat dan mudah

19.36
Cara Membuat blog gratis Dengan cepat dan mudah ~ Berikut ini kami akan memberikan informasi menarik, berita unik dan tutorial tips & Trik yang tentunya sangat membantu anda serta menambah informasi. kali ini kami akan membahas tentang Cara Membuat blog gratis Dengan cepat dan mudah secara lengkap dan mendetail, langsung saja silahkan baca info artikel berikut Ini :

Cara Membuat blog gratis Dengan cepat dan mudah

Cara Membuat blog gratis Dengan cepat dan mudah - untuk membuat blog/website anda harus memiliki email gmail untuk itu kami telah membuat tutorial langkah-langkah yang dapat anda baca berikut ini :

  • Masuk ke website Gmail.com
  • Buat email baru dengan klik tombol (warna merah) "Create an Account". Maka Akan muncul form data. Isikan data email Anda seperti contoh di bawah ini, kemudian klik tombol "Next Step".
  • Anda akan dibawa ke halaman verifikasi, untuk memastikan Anda benar-benar yang menggunakan nomor handphone yang telah diisi pada form sebelumnya. Pada "Verification Options" pilih "Text Message" agar lebih mudah. Cek kembali nomor HP Anda, kemudian klik tombol "Send verification code".
  • Anda akan mendapatkan "SMS" dari Google yang berisi verification code berupa angka. Masukkan angka tersebut pada kolom "Verification Code", kemudian klik tombol "Verity".
  • Selamat email baru Anda berhasil dibuat. Klik tombol "Continue to Gmail" jika ingin masuk ke halaman Email Anda. 

Catatan : untuk melanjutkan Cara Membuat blog gratis Dengan cepat dan mudah anda tidak perlu melakukan log-out karena gmail akan otomatis login ke blogger.Untuk melanjutkan pembuatan blogger ikuti langkah-langkah berikut ini :

  • Masuk ke website Blogger.com
  • Sign in (masuk) ke blogger menggunakan email baru dengan memasukkan password email, kemudian klik tombol "Sign in".
  • Selanjutnya adalah membuat halaman profil baru, Anda dapat membuatnya langsung ke Google+ ataupun hanya profil blogger saja tanpa membuat akun Google+. Untuk contoh kali ini saya pilih profil blogger saja (Blogger Profile). Isikan nama untuk profil, kemudian klik tombol "Continue to Blogger". 
  • Selanjutnya membuat Blog baru, klik tombol "New Blog". 
  • Isikan nama blog (Title), alamat blog (Address), dan pilih jenis tempalte. Terakhir klik tombol "Create Blog". 
  • Selamat Blog Anda Telah berhasil dibuat. Langkah selanjutnya adalah membuat sebuah Artikel posting dan mengatur template blogger milik anda sendiri.
Semoga dengan artikel diatas tentang Cara Membuat blog gratis Dengan cepat dan mudah anda dapat lebih mengerti dan memahami tutorial yang dapat membantu sesuai dengan kebutuhan anda saat ini. 

Terima Kasih Telah Membaca artikel di blog kami "http://infonekta.blogspot.com/".

0 komentar:

Posting Komentar