Searching...
Jumat, 05 Oktober 2012

Cara Menghilangkan Komedo

05.57
Cara Menghilangkan Komedo ~ Berikut ini kami akan memberikan informasi menarik, berita unik dan tutorial tips & Trik yang tentunya sangat membantu anda serta menambah informasi. kali ini kami akan membahas tentang Cara Menghilangkan Komedo secara lengkap dan mendetail, langsung saja silahkan baca info artikel berikut Ini :


Cara Menghindari Komedo :



  1. Bersihkan wajah dua sampai tiga kali dalam sehari. Wajah harus dibersihkan secara rutin karena jika tidak maka kotoran seperti debu, riasan wajah yang menempel, keringat serta sel-sel kulit yang telah mati akan menumpuk dan akan memperbanyak komedo. Gunakan pembersih yang mengandung anti bakteri. (Jangan menggunakan sabun dengan kandungan soda yang sangat besar karena akan mengakibatkan wajah semakin keriput/kisut)
  2. (Langkah kedua ini anda bisa melakukannya di Salon kecantikan) Lakukan facial scrub. Facial bertujuan untuk mengelupaskan sel kulit yang telah mati agar berganti dengan sel kulit baru yang lebih segar. Jika sel kulit mati tersebu tidak segera diangkat, maka akan menambah komedo pada wajah Anda. Lakukan facial terutama pada daerah dahi, hidung dan dagu. Karena area tersebut merupakan bagian rawan terkena komedo.


Jika komedo terlanjur menyerang Anda? Anda tidak perlu khawatir, berikut ini Cara Menghilangkan Komedo  yang dikutip dari okezone untuk Anda coba dirumah.


  • Ambil putih telur dan siapkan kapas.
  • Kocok putih telur sampai berbusa.
  • Celupkan kapas dan olesi seluruh bagian kapas sampai merata.
  • Tempelkan kapas tersebut pada area yang terkena komedo jangan sampai terlepas.
  • Diamkan sampai mongering.
  • Setelah mengering, lepaskan kapas yang menempel tadi dan komedo akan ikut terangkat juga bersama kapas.

Semoga dengan artikel diatas tentang Cara Menghilangkan Komedo anda dapat lebih mengerti dan memahami tutorial yang dapat membantu sesuai dengan kebutuhan anda saat ini. 

Terima Kasih Telah Membaca artikel di blog kami "http://infonekta.blogspot.com/".

0 komentar:

Posting Komentar