Searching...
Senin, 29 Oktober 2012

Cara mudah belajar bahasa jepang untuk pemula

20.47
Cara mudah belajar bahasa jepang untuk pemula ~ Berikut ini kami akan memberikan informasi menarik, berita unik dan tutorial tips & Trik yang tentunya sangat membantu anda serta menambah informasi. kali ini kami akan membahas tentang Cara mudah belajar bahasa jepang untuk pemula secara lengkap dan mendetail, langsung saja silahkan baca info artikel berikut Ini :

Cara mudah belajar bahasa jepang untuk pemula

Cara mudah belajar bahasa jepang untuk pemula - anda bisa membacanya secara lengkap dengan langkah maupun tutorial yang ada di bawah ini :


Cara Mudah Belajar Bahasa Jepang Untuk Pemula
"konichiwa"

Anda tahu bahasa apakah itu? yah itu adalah bahasa Jepang yang artinya adalah "Selamat Siang", ternyata  belajar bahasa Jepang itu mudah kan ? bagi yang ingin belajar bahasa Jepang lebih dalam lagi mungkin saya bisa memberikan beberapa informasi mengenai bahasa asing yaitu bahasa Jepang.

Bagi Anda yang pemula atau baru mengenal secara awam tentang belajar bahasa Jepang mungkin Anda bisa mempelajari tentang bagaimana menulis huruf Hiragana, katakana dan Kanji, ketiganya memiliki perbedaan huruf yang ditulis.

Untuk Hiragana adalah huruf Jepang asli yang digunakan sehari hari oleh orang Jepang, sedangkan huruf Katakana adalah huruf asing bahasa jepang, maksudnya huruf Katakana ini digunakan untuk menulis kata kata asing seperti kata yang berbahasa Inggris. Yang terkhir adalah huruf Mandarin yaitu huruf yang digunakan untuk membantu huruf di Hiragana biasanya ditulis diatas huruf Hiragana.

Selain belajar menulis huruf Katakana, Hiragana dan Kanji, Anda juga harus bisa belajar bahasa Jepangnya seperti salam kepada seseorang, atau mengucapkan sesuatu kepada seseorang, seperti :

"Tadaima" di Jepang jika seseorang pulang kerumah maka orang itu harus mengucapkan kata "Tadaima" yang artinya "aku pulang" dan orang yang berada didalam rumah harus mengucapkan "Okaerinasai" yang berarti merupakan penghormatan kepada seseorang yang baru datang.

Nah bagi Anda yang ingin mengikuti pembelajaran bahasa Jepang dengan seorang ahli silahkan Anda bisa klik http://www.tdwclub.com/belajar-bahasa-jepang-3156/

Sumber : felikaito dot blog spot dot com

Semoga dengan artikel diatas tentang Cara mudah belajar bahasa jepang untuk pemula anda dapat lebih mengerti dan memahami tutorial yang dapat membantu sesuai dengan kebutuhan anda saat ini. 

Terima Kasih Telah Membaca artikel di blog kami "http://infonekta.blogspot.com/".

0 komentar:

Posting Komentar